Monthly Archives: December 2010

Audio : Mencukupkan Diri Beramal Dengan Apa Yang Di Bawa Oleh Rasulullah

Bismillah.

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, salafbali memberikan rekaman kajian yang disampaikan oleh Ust. Mizan Qudsiah LC ( lulusan Universitas Madinah ) yang disampaikan di Masjid Baitul Makmur Perumnas Monang Maning Denpasar Bali ( Kalau pada hari minggu, jumlah jama’ah sholat subuhnya seperti sholat Jum’at ). Pada kajian ini dibahas bahwa umat Muhammad Shollallahu ‘alaihi wasallam haruslah mencukupkan diri beramal beribadah sesuai dengan apa yang dibawa oleh beliau shollallahu ‘alaihi wasallam dan tidak berlebih lebihan. Selain itu dibahas juga permasalahan tentang jilbab muslimah, suami yang dayyuts, poligami dan sebagainya.
Ust. Mizan – Mencukupkan Diri Beramal Dengan Apa Yang Di Bawa Oleh Rasulullah

Audio : Daurah Ustadz Luqman Ba’abduh Yang di Adakan di Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar 18-19 Des’10 dengan tema ” Mewaspadai Bahaya Liberalisme “

Bismillah.
Alhamdulillah blog ahlussunnah wal jama’ah di Bali hadir dihadapan antum sekalian. Blog ini berusaha untuk meniti para generasi terbaik umat ini dari kalangan para Sahabat, Tabi’in, dan Tabi’uttabi’in.

 Dan untuk memulainya, admin memulai dengan memberikan rekaman daurah yang dilaksanakan di Masjid Raya Ukhuwwah Denpasar tanggal 18-19 Des’ 10 dengan tema ” Mewaspadai Bahaya Liberalisme ” yang di isi oleh Al Ustadz Luqman Ba’abduh dari ma’had Assalafy Jember.

Silahkan antum check link berikut dan semoga bermanfaat :
Kajian 1 Ust. Luqman : Mewaspadai Bahaya Liberalisme 1
Kajian 2 Ust. Luqman : Mewaspadai Bahaya Liberalisme 2
Kajian 3 Ust. Luqman : Mewaspadai Bahaya Liberalisme 3
Kajian 4 Ust. Luqman : Mewaspadai Bahaya Liberalisme 4-Tanya Jawab